google-site-verification=xb_V5ZfdO7PXdDL7LIzEyaxDgNuu2LobICM2L2QonX4

KAABO TEKNOLOGI

TEKNOLOGI INTI PERTAMA
yang telah mendapatkan Hak Paten dan Sistem Manajemen Baterai Lithium

KAABO TEKNOLOGI

TEKNOLOGI INTI PERTAMA
yang telah mendapatkan Hak Paten dan Sistem Manajemen Baterai Lithium

Teknologi Inti Pertama

Dari sudut pandang keamanan dan efisiensi, perbaikan struktural terhadap pelipatan kendaraan, pelipatan stang, dan dampaknya terhadap tabung kendaraan pada berbagai medan telah banyak diperbaiki;
yang sangat meningkatkan kemudahannya untuk dipindah-pindahkan dan tingkat kehandalan produknya (teknologi ini telah mendapatkan Hak Paten).

Belakangan ini alat bantu lipat e-scooter yang tersedia di pasaran tidak mudah digunakan. Dibutuhkan setidaknya 2 tahap untuk melipat dan membuka lipatan, dan terdapat celah yang besar antara batang dan papan utama; selain itu juga tidak selalu dapat diandalkan. Oleh karenanya, kami mengembangkan alat bantu lipat yang lebih mudah digunakan.

Cukup 1 langkah saja untuk melipat ataupun membuka lipatannya.

Struktur lipat yang umum di pasaran adalah dengan pemasangan gesper yang sangat merepotkan, dengan bagian sambungan yang tidak stabil, sehingga mudah jatuh dan dapat menyebabkan cedera.

Struktur saat ini menggunakan selongsong penghubung, sehingga dinding bagian dalam selongsong bersentuhan dengan dinding bagian luar stang, sehingga bagian sambungannya kuat dan stang lebih stabil.

Ketika tabung utama kendaraan terbentur atau rusak, hal ini berdampak pada bagian depan atau belakang. Untuk memperbaikinya, kami telah menyediakan alur di bagian luar tabung yang menembus blok penyangga cadangan.

Rotasi blok penyangga dan poros bertindak sebagai cadangan inersia/kelembaman untuk mengurangi dampak tidak adanya tabung kendaraan.

Teknologi Inti Kedua

Sistem Manajemen Baterai Lithium

Sehubungan dengan batasan ukuran struktur dan berat dari e-scooter, kapasitas komponen baterainya selalu kecil atau kualitasnya sangatlah dipertanyakan, yang tentunya tidak memenuhi kebutuhan utama pasar. Hal ini juga merupakan kendala teknologi yang membatasi perkembangan skuter.

E-scooter menggunakan baterai lithium sebagai sumber dayanya, yang merupakan komponen utama e-scooter. Daya pada baterai lithium-ion tidak dapat memenuhi kebutuhan daya yang dibutuhkan e-scooter. Oleh karenanya, e-scooter perlu didukung oleh rangkaian sel baterai agar dapat menyediakan energi bagi e-scooter. Dilihat dari tingkat produksi sel baterai Lithium-ion, berbagai faktor pada proses produksi mempengaruhi sel baterai yang sama dalam hal voltage, kapasitas, kapasitas dan daya tahan internal. Performa daya baterai bergantung pada sel baterai, tapi bukanlah akumulasi sederhana atas performa sel baterai. Dikarenakan tidak konsistennya performa baterai satuan, daya baterai tsb memiliki beragam masalah, dan masa pakainya berkurang bila digunakan berulang pada kendaraan listik.

Teknologi Inti Ketiga

Teknologi Kendali Motor

Saat ini e-scooter yang beredar di pasaran digerakkan oleh gelombang persegi. Saat dikendarai, mudah beresonansi dan menghasilkan getaran besar yang disebabkan oleh imitasi struktural skuter. Tidak menyenangkan untuk dikendarai, ditambah lagi dengan efisiensi tinggi pada puncak gelombang motor, yang akan mempengaruhi umur baterai.

Perusahaan kami menggunakan teknologi gelombang sinus. Gelombang sinus menggunakan pengendali sinus + sistem motor vektor. Pengendali sinus menggunakan teknologi vektor paling canggih yang dapat diterapkan di lapangan untuk mengatasi distribusi yang tidak merata pada bagian magnetik motor, posisi sudut sensor dan faktor-faktor tidak menguntungkan lainnya. Hal ini kemudian menjadikan motor dan pengendali dapat beroperasi secara efektif, dapat diandalkan dan lancar yang memastikan kenyamanan dan keamanan mengendarainya. Vektor motor dengan desain sirkuit magnetik dapat secara efektif mengurangi riak torsi, meningkatkan akurasi kendali, dan dalam jangka panjang menjamin kestabilan sistem kendaraan.

Produk kami memiliki kelebihan sebagai berikut:

  1. Tidak berisik. Orang merasa nyaman saat mengendarainya.
  2. Dalam kondisi menanjak dengan beban berat, gelombang persegi menunjukkan bahwa saat semakin menanjak maka kondisi motor semakin lemah, dan gelombang sinus dapat merangkak/merambat pada kecepatan yang seragam, dengan torsi 8%-10% daripada gelombang persegi.
  3. Memiliki torsi awal yang besar, menghasilkan akselerasi awal yang lebih cepat.
  4. Pada kondisi berkendara yang normal, gelombang sinus dapat menghasilkan perpindahan dengan kecepatan yang konstan dan kenyamanan berkendara yang lebih baik daripada gelombang persegi. Gelombang persegi juga mengkonsumsi lebih banyak energi untuk menghasilkan kecepatan yang konstan, yang mengurangi jarak tempuh. Pada kondisi kecepatan normal, kecepatan yang dihasilkan gelombang sinus jelas lebih besar daripada gelombang persegi; serta jarak tempuhnya relatif lebih panjang 5-10KM.
  5. Kecepatan magnetik lemah yang efektif dari gelombang sinus dapat mencapai 20% tanpa mengurangi torsi. Hal ini memastikan permintaan pasar akan kecepatan tinggi dan torsi yang besar.
  6. Ketika torsi berada pada kondisi lemah, gelombang sinus dikendalikan oleh arus torsi maksimum pada saat itu. Kemudian masukan arus yang sesuai berkurang, pengurangan zat besi pada motor dikurangi, dan efek perlindungan demagnetisasi pada baja magnetik berfungsi dengan baik sehingga motor dapat beroperasi secara efektif. Hal ini tidak dapat dicapai oleh gelombang persegi. Dengan demikian, gelombang sinus dapat mengurangi berkurangnya zat besi sehingga meningkatkan umur motor.

Teknologi Inti Keempat

Keuntungan kerja tim

7 tahun ketekunan/kegigihan dan fokus telah membentuk kami menjadi Tim yang profesional.
Pemasok produk dan komponennya yang terbaik di industri. Kami memiliki pengembangan teknologi dan strategi pemasaran terbaik.

Sebagai tambahan

 Keuntungan Pasar

Dalam upaya mencegah pihak lain meniru teknologi baru dan produk baru yang dikembangkan oleh perusahaan kami, kami telah menerapkan lebih dari 40 Hak Paten yang berhubungan dengan penampilan, teknologi dan penemuan baru. Selama produk menggunakan Hak Paten yang diberikan, hal ini setara dengan memiliki Hak Eksklusif di pasaran. Kepemilikan atas penemuan dan kreasi melalui prosedur yang sesuai dengan Undang-undang, sehingga terlindungi secara efektif dan mendapatkan manfaat maksimum berupa Monopoli Pasar.

PRODUK KAMI

Wolf Warrior 11

Mantis Pro

Mantis 8S

Sky Walker 10H

Sky Walker 8S

Sky Walker 8S

Open chat
Ada Yang Ingin Kamu Tanyakan?
Hi Pecinta Skuter Listrik
Kaabo Indonesia Siap Membantu Kamu
preloader